Saturday, July 31, 2010

#dalmatian101

Assalamualaikum.nah sekarang saya mau cerita tentang kelas saya sekarang.sekarang saya duduk (boong.skrg lg tiduran sebenernya) di kelas 10-1 di sman68jakarta.nah kelas saya ini namanya #dalmatian101.kedengerannya kayak nama anjing totol putih superimut itu ya?kalo kalian mikir kayak gitu,kalian gak gak bener (baca:gak salah) karna kita dapet nama #dalmatian101 itu emang dari anjing itu.jadi gini cerita awal saya bertemu,berteman&berakrabria dengan 10-1= hari itu tanggal 17juli2010.itu hari pertama kami (anak baru sman68) menjalani pra-mos.saya kebetulan dapet kelas 10-1.dikelas itu ada 3 temen dari smabel.namanya falisha,wilhan dan naila.akhirnya gue pun masuk kelas.kakak osis ngelarang kita buat duduk sebangku sama temen satu sekolah.yaudah akhirnya gue duduk sama seorang anak 216 bernama adhis.seperti biasa,gue pasti lupa nama anak itu pertama kali kenalan.tapi lama lama inget juga wkwkwkwk.pertama kali gue liat-liat nih kelas kok suram ya.gue udah takut aja nih kelas gabakal asik.mana kata kakak-kakak osis&pk,kelas saya itu gak kompak.wah tambah jelek aja pikiran gue tentang masa depan kelas ini.sampe hari ke 2,kita beloman akrab juga.beh.nahhhh pas hari ketiga tuh kita disuruh bikin pementasan buat pensi.kita mutusin buat nyanyi 2 lagu.tadinya mau laskar pelangi sama semua tentang kita tapi ganti jadi semua tentang kita sama I will fly.kita semua nyanyi kecuali farhan&fathur yg main gitar.waktu pentas,kita dapet giliran ke 3.semua diluar dugaan kita.kelas lain ternyata nampilin sesuatu yg beda.sesuatu yg mereka modifikasi.tapi kelas gue biasa aja -_- langsung down anjir disitu.yaudahlah pasrah aja.tapi gak disangka-sangka,malem itu bikin kelas kita jadi akrab!waaaaaw.besoknya,kita mulai akrab.kompak.main bareng.nah hari sabtu,untuk pertama kalinya kita ngadain conf.sumpah itu seru parah!!!!!!ngakaknya nampol.sejak itu sampe hari ini tiap malem mulai jam 8 kita ngadain conf.yaaaa emang sih yg ikut gak banyak.cuma 8-an paling banyak.tapi seru.apalagi dikelas.wkwkwkwkwkwk anjirrrrrrr asik deh.rasanya kayak udah setaun sekelas.gamau pisah T_T nah sekian dulu cerita tentang dalmatian.pegel.lain kali akan saya lanjutkan.wassalam!

No comments:

Post a Comment