Thursday, September 29, 2011

confirmed.

ehm. halo. hahaha. ¬_¬ duh gajelas. hmmmm gue bingung gmn blgnya. sebenernya ini gapenting sih, tapi gmn ya.. gue mls jawab pertanyaan-pertanyaan org soal post2 blog gue atau soal post2 tumblr gue yang kesannya buat ''seseorang'', dan mereka semua kayaknya kok yakin bgt kalo semua post yg sarat 'galau' itu adalah buat farhan. dan mereka tuh batu gitu. udh gue blg, bukan. tapi tetep aja, mereka kayak merasa kalo itu emg buat farhan. they don't think that i can move from him. errr, gak gampang emg, tapi toh gue bisa. beneran bisa, nothing special aja gt skrg. and u may ask, who's the ''u'' behind my every post lately. hmmm siapapun itu, yg pasti dia bukan farhan. lagian, emg setiap ada kata ''elo'' itu hrs cowok? emg hrs crush gue? enggak kan. gue sering kok reblog/posting/ngetweet yg mungkin kalian pikir itu ttg farhan/crush gue padahal itu buat cesc, atau samuel, atau adel, atau temen2 lama gue di smp, atau nyokap gue, atau adek gue, atau bokap gue, ya pokoknya gak selalu crush lah.

sebenernya gue gamau ngurusin hal-hal gapenting kayak gini, tapi lama-lama gue risih juga kan. gue udh blg, gue moved on, and i mean it. gue gapernah lagi tuh, mikirin farhan. gapernah ngecheck timelinenya, gapernah kangen, gapernah bnr2 pgn ketemu. rasanya udh bener2 kayak ke yg lain. kayak ke dimas, ke riza, ke omar, ke yg lain2 deh pokoknya. dan satu hal lagi yg hrs dilurusin, yg hrs dibenerin dr pikiran org2 yg msh mikir gue still like him, gue gak cemburu atau punya perasaan2 gak enak ke dia&ceweknya. ataupun marah, cmon they're my friends. he love her, they're now official, and even at first i feel like, yeah u kno, brokenheart, but not for now!! gosh, i can't even remember how brokenheart feels like.

dan kalo misalnya gue blg dia ganteng, hot, seksi atau apalah skrg ini, itu semua bnr2 karna dimata gue saat itu ya dia begitu, bukan karna gue punya special feeling or whatevs. dan yekali ya, mikir dikit juga kali, kalo gue msh suka sm doi, gamungkin juga kan gue bs muji2 dia atau ngomongin ttg perasaan yg udh lewat ini lgsg sm doi? zz ya kecuali gue emg udh jago akting kali ye, ah tp gamungkin bs segitunya juga lah kalo sebenernya msh ada feeling.

dan buat yg baca post ini, dan merasa, gue gak maksut nyinggung atau apa. ya blog ini gue bikin kan emg buat curhat pribadi aja. dan ini bukan blog yg universal so i can wrote lyk anything i feel here. tolong ngerti ya perasaan risih gue. teserah skrg msh mau gapercaya atau whatevs, tp tolong gausah sok yakin kalo itu semua buat farhan. kalo mau cengin sih, ya gue slo aja secara kita temenan kan. tp ya jgn ampe mbatuw lah intinya. inikan rasa suka gue, kalo udh abis ya gausah batu kalo ini msh ada lah yaw. ok? muchas gracias, amigos!

xx.

No comments:

Post a Comment