Monday, December 06, 2010

passpor

Entah judul diatas bener atau enggak. Yg pasti pada tau kan maksutnya apa. Yap. Gue baru aja bikin passpor td siang pulang sekolah di kantor imigrasi jakarta timur. Agak ngagetin gue ketemu 2 anak Internasional Class disana. Ada Adam&siapa gt gue lupa namanya. Setelah gue tanya adam,ternyata mereka lg perpanjang passpor buat study tour ke Singapore&Bangkok. Hell yeah gue iri. Tp enggak deng. Toh tujuan liburan gue gak jauh dari itu.
Jadi gini cerita didalem kantor imigrasi...
Pas sampe,gue langsung ke ruang buat foto karena ternyata semua udah diurus sama org suruhan Ayah. Yah betapa beruntungnya kami sedangkan manusia lain lagi antri superlama diluar. Sesi foto adalah sesi paling babi hari ini. Gue gak boleh senyum. Boleh sih. Tapi karna senyum gue miring,jd gak boleh. Dan gue kesel. Akhirnya gue pasang tampang sejutek tampang babi. Super-Babi!!!!! >:O hhhh betce tingkat dewa-babi.
Yaudah. Jadi skrg tinggal tunggu tuh passpor dianter kerumah dan..siap liburan! He he he. Tinggal tanya ke sekolah kapan libur dan ayah bakal langsung pesen tiket. Semoga hasil raport bagus biar liburan tambah indah. Amin. Dan semoga temen-temen gak ada yg minta oleh-oleh ‎​(¬_¬) dan semoga bb on! Aduh betce kali kalo off. Kalo sinyal gak sampe,ya beli sim sana lah yaw~
Yasudahlah. Pay!

No comments:

Post a Comment