Friday, December 03, 2010

siklus.

Ini bukan siklus menstruasi kok.yg gue maksut tuh siklus..hm..apaya namanya.jadituh gini ceritanya..(Jengjeng)
Kan eke suksuk gitu sama cowcow trus mungkin karna sekelas kali ya bow eke jadi biasa aja gt kalo ktm doi.udah gak ada gregetnya gitu deh istilahnya.trus gue pikir gue bosen,karna sekelas.ya secaraaaa ketemu mulu kan.trus eke jadi hampir gak suka lg tuh.itu udah bener bener biasa bgt.EEEEEH masa bbrp hari ini,eke jadi tambah suksuk masa!pengennya tuh deketdekeeeet mulu :$ trus kalo ketemu,seneng.padahal pasti tiap hari juga ketemu.wakakakak.aneh ya.jadi kesimpulannya ttg siklus suksuk gue ini adalah: suka-»biasa-»mulai bosen-» bosen banget-»nyaris gak suka-»tambah suka. Keren yak. Padahal dulu aja gue gak segini "meledak-ledak-nya" deh bow~ hadeh. FYI,DIA SEXY BOWWWWWWWWWWW! Aduuuuh ‎​(•̯͡.•̯͡)
Yasudahlah. Dah!

No comments:

Post a Comment