Saturday, December 31, 2011

2011

gak kerasa gue udh hampir nyelesain 365 hari yang ke sekian kali di hidup gue. hari ini hari terakhir di dua ribu sebelas. besok, kita semua udah geser ke tahun dua ribu dua belas. kayak biasa, gue selalu ngerasa asing sama kata-kata taun setelah taun ini. mungkin karna gak biasa kali ya.

buat gue, gak terlalu banyak hal-hal istimewa di taun 2011 ini. ya, ada sih beberapa, tapi gak banyak. bisa diitung pake jari lah. gak kayak taun 2009&2010 yang iiiiinnnnnndah bgt buat gue. gue mengawali taun ini dengan perasaan resah, karena gue baru ngambil raport semester satu di bulan januari, karena waktu temen-temen gue lagi nerima rapot mereka di hari pembagian rapot, gue udah berangkat ke spore buat liburan bareng keluarga gue. waktu gue terima rapot itu, gue merasa agak deg-degan tentang nilai&peringkat. dannn waktu gue buka, gue merasa agak gak percaya sama hasil rapot gue. sama peringkatnya, honestly. gue merasa kinerja gue di kls 10 semester satu tuh rendahan bgt. jelek deh pokoknya. tapi ternyata gue berhasil dapet nilai lumayan dan masuk 15 besar dikelas. gue jadi termotivasi buat masuk 10 besar di semester dua. yang ternyata berakhir gagal... gue malah turun 10 peringkat dari peringkat semester satu gue. gue..kecewa. apalagi di semester 3, gue sangat dikecewakan sama diri gue sendiri. gue dapet peringkat paling jelek seumur-umur gue sekolah. walaupun masih peringkat 20-an, tapi menurut gue itu jelek bgt!!! AAAAAARRRGGGGHHHHHH. gue hrs belajar lebih bener&lebih rajin ngerjain tugas di taun depan!! #2012resolution

nah, diawal taun 2011 juga, gue mulai ngerasain (lagi) yang namanya takut pisah sama temen sekelas. yaaa, kayak yang pernah gue post dulu tentang kls 10 gue, dalmatian. disitu bener-bener tergambar jelas betapa gue sayang sama mereka. tapi toh ternyata semua ketakutan ''jadi gak akrab lagi'' belom terbukti kok. kita msh akrab sampe sekarang. semoga itu akan terus berlangsung sampai taun-taun seterusnya.
ditaun ini, gue naik kelas ke kelas 11 dengan jurusan Ilmu Pengetahuan Sosial. gue emg udah mengimpikan jurusan ini sejak gue SD. gue udah tau, disinilah passion gue. gue ga akan survive di IPA. bukannya jadi pinter, yang ada gue malah bakal stress berat dan mungkin jadi orang paling bego di kelas IPA.
dikelas gue yang sekarang, gue bareng sama syifa, omar & nikel dari dalmatian. gue duduk sama syifa. disini, gue belom terlalu berbaur sama kelas gue. bisa dibilang, gue jadi agak ansos. sejak masuk dalmatian, gue jd agak susah bersosialisasi sama orang luar. entah kenapa..
hmmm gue berharap bisa lebih berbaur sama anak-anak XI-IPS-2 di 2012. #2012wish

dua ribu sebelas, taun dimana gue pertama kali ngerasain yang namanya patah hati. the real broken heart. gue pernah juga kan ngepost tentang cowok ini, tentang perasaan gue ke dia dan gimana gue patah hati, juga gimana ''sengatan listrik'' itu ilang. dari semua kejadian ditaun ini, kejadian patah hati sama si doi ini lah yang paling berkesan, dan membekas. kenapa ya, mungkin karna ini kali pertama gue ngerasain kayak begini. gue gapernah merasa 'sedalam' itu, belom pernah mengharap setinggi itu. he's the best thing that never been mine. kalo inget kejadian patah hati itu, rasanya pgn bgt gue lari-lari ke MTV Office dan guling-guling ke produsernya buat minta bikinin gue ''16 and broken heart''. itu pasti cool bgt!! jadi nanti si peserta ini nyeritain dari awal gimana dia bisa suka sama gebetan dia, trs gmn dia bisa jatuh cinta sm org itu, dan gimana akhirnya dia 'patah'. dan semua kejadian itu diperanin sama actor&actris terkenal sebagai simulatornya. trs nanti ada psikolog yg ngasih tau gmn cara ngatasinnya. aaaah itu pasti kerrren bgt. #2012wish

kejadian menarik di 2011 yang lain itu... gue dan bbrp temen kls 10 gue (adhis, falisha & naila) secara gak sengaja ngediriin sebuah perkumpulan kecil. sebut aja namanya 'majelis'. gue gak akan ngejelasin apa itu majelis, apa yang kita lakuin bareng majelis dan lain-lain. tapi yang pasti, majelis itu seru. kalo lagi suntuk dan ikut majelis, beeeeh buyar semua kesuntukan, digantiin sama kehebohan. huahahaha. siapa aja boleh ikut majelis, tapi anggota tetapnya ya cuma kita ber4. adhis sebagai ketua, naila sebagai wakil, falisha sebagai penulis naskah, dan gue sebagai tim kreatif. ohiya, dan omar sebagai sample. penasaran kan apa itu majelis dan apa aja kegiatan kita? mengkanya, ayo gabung!! #intermezzo

oiya, ditaun ini juga gue ngerasain yang namanya nano-nano gara-gara bola. club bola kesayangan gue, Arsenal FC, memulai musim 2011/12 ini dengan sangat buruk. sedih bgt deh liat mereka terpuruk. rasanya sakit waktu liat mereka kalah di banyak pertandingan, dan jadi bahan hinaan&cercaan banyak orang. yang paling sedih adalah waktu Arsenal harus kehilangan 3 pemain bintang mereka, Cesc Fabregas, Samir Nasri & Gael Clichy. sebagai fan Arsenal, gue tentu sangat sedih dengan kepindahan mereka. apalagi, bukan cuma mereka bertiga aja yang pindah. tapi mereka pemain yang sangat vital. yang bikin gue makin frustate, fabregas adalah idola favorite gue. he's the first person that made me love football. kalo bukan karna fabregas, gue gaakan ngerti apa-apa soal bola. gara-gara gue suka dia, gue jadi nyari tau semua ttg dia, dan akhirnya gue banyak tau&ngerti banyak soal bola. gak cuma ttg dia&arsenal&spain national team, tapi ttg sepakbola secara universal.
''he's the person who made me love Arsenal, but he left. and my love for Arsenal remains. no player is bigger than the club.''

masih banyak kejadian-kejadian menarik di 2011 yang gue alamin. tapi ya kejadian-kejadian diatas adalah kejadian paling istimewa buat gue.

i hope, 2012 will be better year than this year.

Allah bless you all, Bismillah for everything!!

No comments:

Post a Comment