Thursday, June 02, 2011

hari jadi

ALOHAAAA~ hari ini, tanggal 2 juni tahun 2011, gue -Sabila Fadhiah- berulangtaun yg ke 16. errrr... udah tua ya :3 sejujurnya taun ini gue gak se-excited taun-taun kemaren buat nyambut hari besar ini. kenapa? gatau juga sih. mungkin karna diotak gue angka 16 tuh udah mau tahap dewasa, dan gue gasuka itu.
Add caption
tapi walaupun gak terlalu excited, gue tetep gabisa tdr sebelom pergantian hari dari tanggal satu ke tanggal 2. well, gue ttp pgn tau apa ada yg peduli sm gue *ganyambung*. nah, sebelom pergantian hari tadi pagi, gue sempet ikut conf dalmatian dari jam 10-an. dan mereka nemenin gue sampe pergantiah hari loh <3 dan pas pergantian hari, mereka langsung ngucapin. UNYUUUU. thank u so mucho guys. hm.. dibawah nih ada foto-foto yg ada hubungannya sm ultah gue hari ini.

ucapan dari dinda yg dikirim lewat twitpic jam 12malem

ucapan dari devi yang dijadiin dp bbm sm doi <3

sebagian dari recent updates pas pergantian hari.

asem.

reply ter-favorit.

ucapan paling kurang asem.

kue surprise pertama. dari: orang-orang dirumah.

harusnya kue ini dikasih ke gue pas surprise party dari dalmatian td siang. tp berhubung yg bawa -adhis- disuruh bapaknya pulang sebelom sempet nyampe kerumah gue, jd kue ini baru bsk bakal dikasih ke gue.

sebagai ganti kue yg blm sempet dikasih tu, anak-anak dalmatian yg lain beli ice cream di indomaret buat dijadiin (seolah-olah)  kue. <3

mau-nya sih dikasihnya kue yg kayak gini.......

atau kayak gini.






nah. itu dia. sebenernya sih msh ada foto-foto lain waktu lagi dikerjain sm anak dalmatian dan waktu lg lunch brg td siang, tapi berhubung belom diupload, gue masukin sini nanti aja ya nyusul. oke? oke.

happy sixteen, everyone. muchas gracias, Amigos. te amo. adios~

wassalam.

No comments:

Post a Comment