Wednesday, June 22, 2011

kemaren gue baru balik abis 3 hari seneng-seneng bareng dalmatian. dari pagi kmrn, perasaan gue udh gak karu-karuan. bingung. kalut. galau. dua hari yang lalu, waktu api unggun, waktu salam-salaman dan peluk-pelukan, gue blg sama farhan ''han, gue pernah suka sm lo'' sambil nangis sesegukan dan tanpa disangka dia meluk gue, dan gue meluk dia balik -kesempatan- hahhahahaha tapi gue kaget, knp wkt dia meluk gue, ''sengatan listrik'' itu udh gaada lagi. hrsnya gue seneng, karna berarti gue gabakal sedih lagi tiap liat dia sm putri. tapi gue ngerasa ada yg ilang. udh 11bulan sejak pertama kali gue ngerasa gakuat kalo liat matanya. udh 11bulan sejak gue guling-guling dikasur gara-gara kesenengan pas dia mention pertama kali -minta followback-, udh berbulan-bulan sejak cuma dia yg pgn gue liat tiap hari, sejak gue selalu ngebuka @farhangendeng buat ngecheck apa aja yg dia tweet (walaupun kegitan itu terpaksa gue hentiin sejak 4bulan yg lalu). kadang gue gak pengen gak punya perasaaan apa-apa lagi buat farhan. kadang gue ngerasa suka sm farhan itu bikin gue nyaman. gue gapernah se-lama ini suka sm org. well, gue gak cuma suka sm dia. zzzzz. tapi di lain sisi, gue gapengen terus-terusan sedih tiap liat doi sama doinya. gue gapernah marah atau merasa di-mt-in karna doinya doi itu tmn gue juga. gue cuma marah sm diri gue sendiri, knp gue ngebiarin farhan nguasain gue. tapi yaudahlah, semuanya udh lewat, i'm moving on and raise the white flag. kalo kata SO7 sih ''ku terima kekalahankuuu~''
makasih, han. lo udh ngasih banyak memori indah buat gue. saat-saat yg rasanya realita lebih baik dr mimpi. makasih pernah ngasih gue harapan, walaupun ternyata itu cm ada di otak gue. makasih buat tetep bersikap biasa walaupun lo udh tau gue suka sm lo. makasih karna lo dulu pernah duduk disebelah gue, ngajak gue iringan motor bareng, dan masiiiiiih banyak hal yg udh lo lakuin dan ngebuat gue ngerasa gak biasa. makasih juga karna akhirnya lo udh nyadarin gue kalo gue terlalu banyak berharap. kalo apa yg gue pikirin selama ini tuh salah. makasih han. mungkin skrg gue udh gak ngarep apa-apa lagi, mungkin ''sengatan listrik'' itu bukan buat lo lagi, tapi kata org, cinta pertama itu gak pernah mati. berarti lo bakal ada selamanya disini, dihati gue. mungkin lo org pertama yg gaakan jd temen deket gue setelah gue gak suka lg sm lo. tp gue gpp. emg gue yg gbs deket sm lo dr dulu. sekali lagi, makasih ya han. gue syg sm lo.

No comments:

Post a Comment