Sunday, October 24, 2010

aloha. pengen cerita banyak deh. pengen doangsih. tapi pasti entar jadi-jadi-nya dikit -_- pengen mulai dari senin minggu ini. Ulangan Tengah Semester.

gue benci UTS gue. mungkin belom. tapi akan. knp? gue udah hampir bisa tahu secara pasti kayak apa nilai gue. PASTI  jeblok. ah. gue benci sama...keadaan. atau diri gue sendiri? entah. pokoknya gue benci.

gue lagi sakit. panas pusing punggung rasa retak kaki rasa copot. kecapekan.

tadi gue ke tempat ratiban org gt. sodara jauh gue sih. disana kan wilayahnya agak pedalaman gt. sumpah. kesel gue. jadi gini. si sodara gue ini kan tajir gitu. trus disekitaran rumahnya tuh banyak org yg kurang berkecukupan. trus hanjir tadi waktu acara ratiban, yg diundang ada 200 eh yg dateng 400 -_- gatau deh tuh yg 200 lagi darimana. mana kampungan bgt. ngambil makannya berebutan. kesel gue liatnya. berasa persediaan makanan buat hidup tinggal segitu. sampe ada yg mau berantem saking pengen dapet makanan paling banyak dan paling pertama loh. hadeeeeeeeeeeeeh. ada yg udah bawa plastik buat bungkus makanannya buat dibawa pulang ==' bengong gue liatnya.

gatau mau cerita apa lagi.
wassalam.

No comments:

Post a Comment