Wednesday, October 06, 2010

remuk.

Aloha! seperti judul-nya,gue emang lagi remuk. lebih tepatnya, fisik gue remuk. rasa-nya doang sih -_- jgn sampe beneran remuklah masya Allah. kenapa? karena kegiatan sekolah yg bejibun. tadi pulang sekolah jam 3 dan langsung pmr. mana tadi pmr disuruh beres-beres ruangan. buseeeeeet asli itu capek bgt. kita rombak semua barang disitu. abis pmr, balik ke rumah. dan hujan. dan macet. HAAAAAAAAAAAAAA pantat gue pegel duduk terus. andai dimotor bisa diri juga. kan biar gak duduk terus gidu.

peer,ulangan,tryout yang gak ber-prikemanusiaan pun membuat gue makin stress. betewe, tadi gue TO matimatika. rasanya emg kayak pgn mati. entahlah bakalan berapa nilai gue. mungkin......1 -_- sebodo amat. cuma TO. entar pas mau UH2 gue belajarlah. ogah remed mulu. capek. malu.

tadi ada pelajaran seni musik, seru bgt. kan minggu depan bakal ada konser kelas, nah kls gue bakalan main ansamble. jadi satu kls main musik semua. enggakdeng. 4oarang nyanyi. jadi yg 30 tuh main musik. dan gue main perkusi!!! serius itu cool parah. kayak drum tapi cuma satu yg dipukul. yg dipukul itupun bukan bagian dari drum alias cuma semacam ember. curhat?oh. nah jadi doakan kami semoga sukses konser kelas!

tadi juga ada pelajaran Agama Islam. tadi gue....freak abis. berhubung gak bawa kerudung ataupun mukena, gue memutuskan buat jadiin sarung mukena temen gue sebagai kerudung. it's totally freak,man. pas ketauan gurunya, gue dan sarah yg sama-sama pake bawahan mukena disuruh jewer-jeweran. ya Allah. trus kita belajar ttg "ikhlas dalam beribadah". pas udah selesai belajar, si pak guru mau nge-test dengan imla. jadi dia nyebutin sepenggal ayat Al-Quran dan kita harus coba tulis di papan tulis dengan benar. pertama yg maju adalah Wilhan. sayangnya,wilhan salah. akhirnya majulah omar. eeeeeeh omar salah lagi. yaudah akhirnya satu persatu cowok maju sampe tinggal tersisa bayu dan farhan. akhirnya bayu duluan yg maju. kenapa farhan terakhir? karena dia emang sengaja disisain karna menurut anak-anak, dia pasti bakalan bener nulis-nya. baiklah. setelah bayu, harusnya kan dia ngasih ke farhan, eh dia malah ngocol&ngotot pgn ngasih ke cewek. najis batu. yaudah dia jalan keliling di barisan gue. firasat gue sempet jelek -_- Alhamdulillah dia gak ngasih ke gue. diluar dugaan ternyata dia ngasih spidolnya ke farhan. tapi, caranya itu beneran bikin gue agak kesel. abis gimana ya. gak sopan sih. dia ngasih dengan cara di.lem.par. dan spidol itu jatoh ke bawah meja belakang farhan. hm. alay ah tompel. dan sesuai dugaan, farhan emg bisa nulisin ayat itu dengan benar. (tepuk tangan).

satu kesialan yg baru gue sadari setelah bel pulang= ternyata bawahan mukena yg gue pake sebagai kerudung, waktu istirahat sempet dipake si tompel. dijadiin kemben!!!! anjir jijikkkkk. AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA.

sekian. wassalam. (nangis)

No comments:

Post a Comment