Wednesday, October 13, 2010

.

mulai hari senin kemaren kan bazkom udah mulai tuh. temen temen gue pada kerja jadi keamanan dan kebersihan. gue? gue adalah petugas kesehatan karna gue anak pmr. tapi gue akuin ya, gue tuh hampir bisa dibilang gak kerja -_- yaiyalah yg ngurus orang sakit itu kakak kls 12 sama 11. jobless bgtdeh.

mulai hari senin kemaren juga, kls gue latihan ansamble buat konser kls hari sabtu nanti. acaranya mendadak bgt. kita cuma dikasih waktu 4hari buat latihan. sadis. dan hasilnya berantakan. bukan musiknya. tapi hubungan pertemanan kami. knp? rahasia pribadi deh. pusing. semoga cepet baikan&akur&baik-baik&balik lagi kayak dulu.

senin bsk se-selesai-nya bazkom kita bakal lgsg Ujian Tengah Semester. kejam? banget. entah bakal kayak apa hasilnya nanti. wish us ALL the best ajadeh.

tadi kan gue pmr. trus trus trus masa ya ada anak pmr yg gue agak gak suka gtdeh. cewek. gimana ya. gayanya ituloh. ya......gimanasih. yagitudeh #labil. gapenting. ini cuma tanggapan gue doang. kan pikiran org beda beda.

yaudin. capek. bye.

wassalam.

No comments:

Post a Comment