Saturday, October 02, 2010

RANDOM.

asli. gue...............bingung. gue merasa akhir-akhir ini "gue" adalah bukan "gue". atau kalo mau lebih spesifik, "akhir-akhir ini" itu adalah sejak kemaren. kemaren, waktu pulang sekolah, tiba-tiba gue langsung cemas. FYI cemas disini bukanlah "CElanadalem MASuk" melainkan cemas disini adalah perasaan khawatir gituloh. skip.


selain jadi cemas, beberapa hari terakhir gue merasa gampang emosi. jadi labil. bimbang. bingung. serius. asli. kayak ada yg salah sama otak &hati gue. kalo mood lagi bagus, ya gue jadi kayak biasa. tapi kalo lagi drop, gue cuma bisa diem. bahkan yg lebih nyebelin, temen gue aja nyadar kalo ada yang salah sama gue. ini adalah pertanda kalo ke-labil-an gue udah sampe tahap "ketauan orang lain". se-labil-lail-nya idup gue selama ini tuh gapernah sampe ketauan temen-temen gue. tapi sekarang............... -_- apa gue udah segitu "salah"-kah sampe ketauan sama org lain. sebenernya gue agak tau nih knp gue jadi begini. kayaknya nih garagara elu nih. jgn geer. "elu" disini bukan berarti anda para pembaca. bahkan si "elu" ini gue yakin gak akan pernah baca blog gewe (sedih? biasa -_-). AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA. bingung ah. sebenernya gue suka apa gmn sih. kok pake khawatir segala. cuih.


tau ah. makin stress. let it flow ajadeh.




wassalam.




P.S= anda merasa saya gak jelas? berarti judul post ini adalah benar :-]

No comments:

Post a Comment