Sunday, July 21, 2013

AAT2013 Part 1

Indonesia XI 0 – 2 Liverpool FC.
as much as i hate sp*rs and van p*ssy, i miss my Arsenal so bad!
hari ini seminggu yang lalu, gue lagi di kasur. tepar abis nonton Arsenal Open Training Session di GBK.
hari ini seminggu yang lalu, gue lagi dag-dig-dug-ser nungguin malem nanti, dimana gue bakal nonton Indonesia Dream Team v Arsenal FC.

gue blm lama jadi supporter-nya  Arsenal. musim  2013/2014 bakal jadi musim ke 4 gue. gue tau ini baru awal-awal masa menjadi-supporter-Arsenal gue, but i’m enjoying every second of it. gue sayang banget sama klub gue (and everything that comes around with it), and i can’t see the universe without me supporting the club.
gue emang baru jadi supporter Arsenal, tapi i’ve always been an Indonesia National Team fan. and i’ll always be. Indonesia itu Tanah Air, Kewarganegaraan, Darah dan Cinta yang akan selalu jadi bagian dari diri gue. i’m a proud Indonesian and i’ll stand for my country no matter who’ll try to come and steal my heart away.
so long story short, Arsenal ngumumin mereka bakal ke Indonesia dalam rangka Arsenal Asia Tour 2013. boi, i was screaming and jumping my butts off at that very moment! i was at school but who the heck cares, i was just TOO happy. gue langsung kalap menabung dan daydreaming tentang hari mereka dateng kesini.
penantian panjang pun berakhir. mereka mendarat di Lanud Halim sekitar jam 15:30 WIB. gue udah nangkring di Departure Gate (setelah digusur dari Arrival Gate) dari jam 13:00. gila! gue langsung disesaki perasaan terharu waktu baru sampe dan ngeliat itu lorong penuh sama sodara-sodara gooners yang lengkap berjersey dan siap berdiri ampe polio buat nunggu Arsenal. semua udah ready didepan gate, penuh sesak tapi excited. daripada bosen, kita mutusin buat nge-chants dan asli, i was THIS close from crying. gue terharu, seneng dan bangga bisa ada ditengah-tengan ribuan orang yang punya perasaan sama kayak gue toward the club. rasanya kayak, wow i just found the place where i belong.  
setelah terlunta beberapa jam tanpa penjelasan (mereka harusnya mendarat jam 13:30), ada seorang petugas yang bilang kalo Arsenal gak keluar lewat sini, tapi disono (somewhere i  couldn’t really say where). pindahlah gue dengan pertanyaan ‘bener gak nih bapak’. tiba-tiba segerombolan orang yang diri ngadep landasan, teriak histeris. DAMN, i got up and ran. setelah berjibaku ngedorong orang biar bisa ngeliat, i saw the plane and some people but not recognizing anyone.
gue memutuskan buat lari ke arah barat, kira-kira 500 meter dari tempat gue berdiri. shit, disana udah ada ribuan gooners, berdiri dan bergerombol bikin jalan buat bis club yang bakal lewat. i made my way just in time.
tiba-tiba, kedengaran teriakan histeris dari gerombolan depan. hell, the bus was coming out! ada 2 bus, bus pertama isinya pemain + le boss dan bus kedua isinya staff-staff. setelah gak sadarkan diri karena terlalu histeris, bus pertama lewat didepan gue. i was screaming and jumping and calling out names. orang pertama yang gue liat itu Poldi. trus Alex, Ryo, Eisfield, Lukasz dan Woj. di bus kedua gue tetep histeris walaupun gue gatau siapa mereka dan apa yang mereka lakuin buat klub. gue histeris bukan karena kebawa suasana bus pertama, tapi karna gue tau mereka somehow berjasa buat klub kesayangan gue. jadi gue histeris aja..
setelah mereka lewat, gue istirahat bentar buat mulihin pikiran yang barusan shaken too much dan tenggorokan yang kering kerontang. rasanya bahaya buat nyetir dalam keadaan begitu. setelah dirasa cukup sadarkan diri, gue pulang.


(bersambung)

No comments:

Post a Comment