Saturday, July 20, 2013

different kid, different way.

iya gue tau ini jam 3 pagi. gue juga tau lo semua jam tidurnya pada acak-acakan juga kan gara-gara libur kelamaan????!!!

udah beberapa bulan ini mata gue terlunta, meminta tidur tetapi tak sanggup ku penuhi.. *abaikan*
emang sih tiap liburan, gue selalu tidur jam 1 malem, tapi sekarang gue tidur jam 5 subuh dan bangun jam 12 siang! gue udah lama gak liat sinar matahari, apalagi matahari department store.
gue jadi pemalas banget. abis bangun tidur gue males mandi, males jalan dan bahkan males ganti baju buat jemput adek gue yang sekarang udah selesai liburan sekolahnya. saking malesnya, udh seminggu ini gue selalu jemput dia pake rok sma gue yang abu-abu itu. rasanya mau angkat kaki buat pake jeans tuh harus usaha banget, ugh.

karena jam tidur gue adalah antara jam 5 subuh sampe jam 12 siang, pas jam orang normal tidur ya gue aktif melakukan berbagai hal-hal yang mostly gapenting.

malem ini gue abisin dengan chat sama beberapa orang teman, salah satunya panggil saja syifa (nama tidak disamarkan). kayak chat-chat malam (dan siang) sebelom-sebelomnya, omongan kami gaada yang penting. sama kayak idup kami akhir-akhir ini, gapenting. gue sama syifa ngomongin berbagai hal-hal murahan tanpa makna sampe tiba-tiba ada sesuatu yang nyentil otak gue.

gue baru sadar, sahabat-sahabat yang gue punya dikirim sama Allah buat ngasih gue rasa yang beda-beda. mereka semua sahabat gue, tapi dengan cara mereka yang beda-beda buat bikin gue nyaman sama mereka.

misalnya syifa, gue nyaman sama dia karna gue bisa cerita apa aja bahkan sampe hal paling gapenting di dunia pun, tanpa harus acually ketemu dia. she comforts me through text in the way that i can't actually explain.
trus falisha, gue nyaman cerita sama dia tapi harus face to face karna gatau kenapa kalo lewat teks tuh capek aja ceritanya dan rasanya pesannya gaakan nyampe karna mostly cerita kami itu hal-hal heboh yang butuh ekspresi muka langsung.
dan naila serta adhis dan beberapa orang lain yang kayaknya kl gue jelasin disini juga bakal jd panjang bgt.

mereka semua sahabat gue, mereka berharga buat gue dan gue sayang sama mereka. none of them are better than the other ones but they have their own mysterious ways to comfort me.

i guess i'm just one of those lucky girls havin her best friends around her.

:)


No comments:

Post a Comment