Monday, August 16, 2010

bosan.

hai.saya sedang bosan dan memutuskan untuk nge-blog aja.skrg jam 20:19. sebenernya skrg lg conf msn sih.tapi gue gak lagi terlalu interest entah knp. hmmm. kayaknya mending gue cerita ttg conf bersama teman-teman sekelas saya aja kali ya. jadiii kebiasaan conf ini dimulai sejak...........hari sabtu entah tanggal brp saya lupa. pokoknya jadi keterusan sampe skrg. kita conf hampir tiap hari. ya plg pernah gak conf cuma bbrp kali. jrg bgt gak conf. obrolan kita banyak. gak tentu. beragam. muali dari sesuatu yang baik sampe sesuatu yg gak baik -_- ya biasalah anak muda. jiwa labil. kadang conf sam mereka bisa naikin mood bgt. dan emang keseringan gitu sih. tapi pernah juga conf malah bikin gue mls,kesel,badmood. biasanya itu karna ulah oknum tak bertanggung jawab.yaaaaa emang sih yg ikut conf tiap malem gabanyak.paling banya 10lah. tapi seru. sering kalo udah malem bgt,kita saling curhat. cerita ttg pengalaman pait. wah keren deh. galau fm. EEEEEEH BSK KLS GUE SEBULANAN!!!!!!omg :-p dan bsk penguman batara.semoga kls saya menang juara 1.amin!!!!!! udah ah.cpk.wassalam.

No comments:

Post a Comment