Monday, August 16, 2010

#dalmatian101 versi lengkap3

eh ketemu lagi :-p lanjut yak cerita tentang bocah-bocah #dalmatian101. nomer16 nih si isa.nama lengkapnya tuh MUHAMMAD ISA.nih bocah tinggi bgt.ampun.minder gue kalo deket-deket dia.si isa ini namanya suka digabung-gabungin sama nama gue.alias 'isabella'.omg.anaknya baik lumayan.dan kayaknya pemalu. 
absen17 bernama MUHAMMAD RIZKI PRATAMA S. sayangnya dia bukan anak #dalmatian101 lagi skrg :-( karena ternyata dia salah kls.aneh yak.
absen18 itu si ivan.nama panjangnya MUHAMMAD IVAN PRADANA. dia ini anaknya baik loh.waktu mos bayarin fotocopy sekelas :-) dia ikut ekskul elpala. gamer sejati. kalo conf msn dia pasti ngomongin game terus. hahahaha.
selanjutnya ada MUHAMMAD FIQIH FADZLI si absen19. panggilannya fiqih. dia ekskul tosla. waktu batara,dia jadi PU. suka ngambekan -_- cnd boss.anaknya asiklah buat diajak maen (Y).
nah. selanjutnya nih ada adhis si absen20. nama panjangnya NABILA DISTI PRIYASDAMARANTI. waktu mos,dia duduk sama gue.tapi pas udah mos,kita pindah dan skrg dia duduk didepan gue bersama si amel absen3.anaknya baik.asik juga.kalem gituuuu hahaha.pacaran mulu tapi ==' iri deh dhis.unyu.
beranjak ke absen21.dia bernama NADIYAH AMATULHAQ dan cukup dipanggil nadiyah. anaknya berkerudung. alim yah (Y) baik juga orangnya. agak frontal tapi bagus lah. gue jadi gampang nyadar kalo ada salah :-) oiya dia pernah ngadain pembunuhan berencana ke ikan ikan buat percobaan biologi........omg.
absen21 adalah NAILA SYIFA ARNITA. si naila ini dulu anak smabel juga. tapi gue gak deket. abis gaepernah sekelas. tapi anaknya baik dan lembut parah.omg,dia lembut bgt~ 
absen22 itu anaknya perhitungan! namanya OMAR FARIZI WONGGO tapi suka ngaku-ngaku jadi william. si omar ini kreatif loh. dia bikin buku jayus buatan sendiri. dijamin ngakak kalo deket dia! 
selanjutnya ada PRATIWI ROSTININGTYAS LUSIONO dia absen23. sebenernya nama panggilannya itu tyas,tapi secara kurang ajar gue manggil dia prat.diajarin ama si adhis nih gue prat.hahaha.anaknya baikkkk.
yg terakhir buat post ini adalah si absen25 alias si PUTRI MUNA ADIMAH. wah anaknya pinter nih si putri. mana kalo ketawa kocak bgt.whwhwhwhwh. yang bikin iri, casing bb-nya warna putih.................... T.T
selesai.wassalam.

No comments:

Post a Comment