Saturday, August 14, 2010

hai!

haaaaaai guys!long time no see :-) terakhir ngepost itu 12hari yg lampau.eh!hari ini tuh hari ke..........4 puasa.
btw,kmrn malem galau parah gue *_* dan baru nyadar kalo sebenernya gue itu orang baik.ya gimana gak baik.dimanfaatin mau aja.udah dicampakin seenak jidat,pas diminta balik,masih mau aja.baik kan?apa bego?ya dua-dua-nya lah.susah bgt buat nahan perasaan 'gue nerima lo kapan aja'.pas tuh bocah tibatiba curhat,gue masiiiiih aja sudi ngedengerin.dan jadilah saya manusia paling baik sejagad raya.tapi saya tobat.pas malem saya sadar kalo saya gak boleh jadi org baik buat dia terus.capek.akhirnya saya putuskan buat ngedelete bbm dan nge-block twitter tuh org.legaaaaa bgt! yg bikin shock,gak lama setelah gue ngelakuin itu semua (ngapus jejak kehidupan makhluk mirip setan dari semua jejaring sosial gue) dia malah online msn!!!!!satu-satunya wahana yg blm gue apus jejaknya.omg.padahal dia udah lama bgt gak online.omg.ada apa ini.pgn gue block juga tuh msnnya tapi gaenak.gmn ya.kesannya kok gue jahanam bgt.BODOOOOOOO ah~ siapa peduli sih.biar aja dia hidup sama kehidupannya.gamau gue hidup diganggu-ganggu lg.cukup cerita ttg anak setan gatau diri itu.omg saya jadi muak sekali.sayangnya lg puasa jd gabisa muntah T_T wassalam!

No comments:

Post a Comment