Monday, August 16, 2010

#dalmatian101 versi lengkap4

absen26 ituuuu namanya RAISHA NOOR AZZAHRA. panggilannya sarah. pertama kali gue liat dia,kesan di otak gue nih anak tuh sombong.eh ternyata saya salah. sarah baik bgt loh. cantik lg. yg bikin imut,dia cadel 'R'.hwhwhwhwhhw.
si absen27 ini bapak dari para kucing. mukanya aja mirip kucing. unyu. namanya RIZA FARRASH KARIM. si riza ini punya anak kucing. namanya razi. kewl. anaknya lucu parah. gabisa marah. kalo disuruh muka marah, malah bikin tawa tawa. hahahahaha.
NAAAAAAAAAAAH SEKARANG GILIRAN ABSEN28. OMG. anaknya lucu parah. imut-imut gimanaaa gitu. asik parah! dia itu tuh sebagian jiwanya tuh adalah Fabregas. sweet bgt. unyu. mau tau namanya? namanya........... SABILA FADHIAH :-)alias saya hwhwhwhwhw.
setelah saya ada si SYIFA ARINDI PUTRI si absen29. sebelum pra-mos gue pernah kenalan sama cewek di twitter. dan ternyata dia adalah si syifa ini. wow. dunia sempit bow. anaknya lucu. imut kecil gt.unyu.
skrg giliran absen30 bernama VIONA PRIMA DYTA. doi tuh anak basket. keren yah. pertama gue liat dia,gue kira dia non-islam.well,tampang kadang menipu.baik anaknya. kalo ketawa kocak.
di absen31 ada si bohay WENING KIRANASASI. dia itu anggota endud family.bareng gue dan dinda.ong. imut gak? si wening ini lucu loh anaknya.asik juga.bole lah dideketin (Y). baru single dia.wkwkwkwk.
selanjutnya. si absen32 bernama WILHAN AMIRZA YUSENO ini anak smabel juga. dan dulu gak deket sama gue. bahkan kenal aja enggak ---_--- tapi skrg lumayan deket lah.anaknya lucu. apalagi kalo ketawa. matanya kayak ilang. yang bikin kasian, dia dan riza dianggap sebagai 'teman terbaik' versi mr.tom(pel).mengenaskan............
nomer absen33 nih si yuni sara. eh salah. maksutnya YUNI DWILESTARI. mbrass nih si yuni. bareng dindut sama dimas. karena gak deket,jadi saya gak tau yuni orangnya kayak gimana ==' maap yun.ampun yun.jgn gencet gue yun.hahaha.
2 nomer dari terakhir. ada manusia agak homo dewa matematika bernama YUSUF ADIPRAWIRA yang sangat benci sama mr.tom(pel). dia salah satu teman baik saya nih. kalo lagi baik weh asikdah. kalo lg badmood........minta digampar bgt.hwhwhwhwhwhw.buat para cowok, hati-hati aja ya kalo deket wira. bisa bisa masa depan cerah kalian terenggut.gadeng.wira normal kok.
absen35 alias terakhir.fiuh.ada dindut alias ZAHRINA RAMADHITA. eh salah gaksih din?kalo salah tolong dimaafkan ==' dia chairmate gua neh. pecinta berat bastian schweinsteiger (eh gue bisa nulisnya.asik). dulunya anak alazka. anaknya rame buset. pekerja seni kayaknya cocok jadi kerjaannya pas gede nanti (Y) asik anaknya asik. temen tidur kalo pelajaran yg ngebosenin.kewl kan.
NAAAAAAAAAAAAAAAAAAH selesai sudah rangkaian cerita personal anak #dalmatian101. mohon maaf bila ada salah-salah kata.wassalam. P.S= enjoy!

No comments:

Post a Comment