Saturday, August 14, 2010

#dalmatian101 versi lengkap2

nih gue lanjutin ye.tunggu! sebenernya males parah parahan nyeritain tentang si absen6. tapi karena saya baik hati dan suka menolong jadi yasudahlah. absen6 ini anaknya..........ngeselin!!!!!!grrrrrawr! sumpah kerjaannya bikin uban gue tambah banyak. dia gatau nempatin dirinya gimana. ah pokoknya ngeselin deh. perlu gue kasih namanya? namanya mr.tom(pel). lanjut ke nomer7. dia nih pake kerudung. anak tosla dan pmr tapi blm pernah msk pas pertemuan pmr.takapalah.namanya CITRA IDZNI ANDINA FAJAR  dan cukup dipanggil citra.anaknya sih kayaknya alim. duduknya dibelakang sama falisha si absen8. si absen8 ini pangilannya seperti yg sudah saya sebutkan diatas adalah falisha.mau tau nama lengkapnya? ih mau tau aja sih looooo ha ha ha cnd. nama lengkapnya CYNTHIA FALISHA.sama kayak citra, dia juga anak tosla.bisa main gitar loh!keren yak.uuuu iri.dia satu smp sama gue.wetsaaaah anak smabel.naaaah selanjutnya ada dimas beck.eh salah.maksutnya DIMAS DEWANTARA.panggilannya dimas.jidatnya jenong wk wk.anaknya suka teriak dikuping gue.busetdah pengeng.mana pernah mecahin jerawat gue sampe berdarah darah T.T lebe.anaknya baik.tapi baru baru ini ketauan kalo dia ternyata pelit!!!!!!! huh kayak omar ajah. lanjut. absen nomer 10 ini gitaris. dia yg mainin gitar waktu kelas kita nyanyi pas hari terakhir mos.namanya FARHAN RAMADHAN dan cukup dipanggil farhan. dia dinobatkan sebagai cowok termacho 2010 versi anak #dalmatian101.nah dia ini tuh pecinta berat Paramore dan Hayley William.orangnya baik dan asik tapi sayangnya bokep. selanjutnya adalah superman!!!!!nama lengkapnya FATHUR RAHMAN HADIPUTRA dan panggilannya adalah fathur.dia absen11.knp saya bilang dia superman?karena...........rahasia :p anaknya asik baik ngocol dan suka menjelma jadi alay.seru deh! naaaah yg ininih namanya gabby.nama lengkapnya GABBY UTCHKA.dia sama kayak si agus ekskulnye. elpala. dia satu-satunya yg berbeda agama sama kita.tapi gapapa. sesama bangsa indonesia harus saling mencintai perbedaan :-) gabby anaknya cantik.beneran anjir suka iri gue liat tampangnya ha ha.oiya dia absen 12. lanjoooooooot. absen 13 namanya IREISHA ANINDYA.panggilannya indi.gue gak terlalu deket sama dia.yg gue tau dia hobi ngegambar. nah disebelahnya si indi tuh mirah dan pas bgt mirah itu absen 14.si mirah ini smp-nya di makassar.nama panjangnya tuh miraaaaaaaaaaaah.he he he canda.nama lengkapnya MIRAH PERTIWI RUSDY. dia ketua kls 10-1. dan karena gak deket,gue juga gatau dia orangnya gimana.nah yg terakhir buat post ini adalah si absen 15 yg nama aslinya adalah MUHAMMAD RIZKY CAHYADI tapi panggilannya atep. ganyambung kan? nah katanya sih atep itu nama pemain bola manaaa gitu gue lupa. yg pasti itu nama dikasih sama temen smapnya.anak baik&kocak.anak futsal nih dia hwhwhwhwhw. cukup! tunggu post selanjutnya ya buat absen 16-34. ,mungkin agak lama. wassalam.

1 comment:

  1. bel bel, post tentang gue jangan lama lama di buatnya ==a penasaran nih #baladaabsenbelakang

    ReplyDelete