Saturday, August 14, 2010

#dalmatian101 versi lengkap

samlekum! setelah beberapa hari yang lampau saya cerita ttg gimana saya bisa ketemu dan berakrab-ria dengan #dalmatian101,skrg saya (atas ide teman homo saya bernama wira :3) akan menceritakan 34 daftar anak-anaknya secara lebih detail berdasarkan absensi.check it out!
absen satu itu namanya AIDHIL MAR'IE LUTHFI.anaknya endud,tinggi,putih,ganteng (----_----) dan berbehel serta punya selera humor yg tinggi bgt!dijamin ngakak gapake spasi kalo deket deket dia.omg.dia lg diem aja bisa bikin lu ngakak wkwkwkwk asik deh.gak bakal nyesel kenal sama dia.
absen dua itu namanya ALFY AMALIANANDA.gue gak deket sih sama dia.jadi gak terlalu tau dia kayak apa.yg gue tau,dia agak.........wkwkwkw sut!orangnya kayaknya sih pemalu bgt.pernah hampur jadi pembaca janji siswa buat batara tapi gjd.diganti amel.sabar yah :-(
nah pas bgt nih si amel yg nama lengkapnya AMELIA PUTRI RIZKITA itu absen ketiga.dia itu sodaranya temen sekelas 9 gue.dunia sangat sempit kawan.anaknya baik,asikkkkkk,lucu,imut wkwkwkwkwk.
nomer 4 itu si agus alias ANIGUSYE NAWA (piss gus).anaknye tomboy kayaknya.ekskulnya elpala.rawr! hobinya ngespam di conf msn bareng fiqih ---_---
lanjut ke nomer 5.dia adalah anak tosla.suaranyaaaaaa BEH dewa!!!!eh salah,dewi maksutnya.nada tingginya benarbenar membuat bulu kuduk kehilangan kursi.namanya adalah ANNISA RIZKY AMALIA dan biasa dipanggil kiki.nih anak nih giginya sama kayak si aidhil.gigi besi alias behelan.rumahnya jauh bener.dibekasi.unyu.btw,capek juga ngetik.udahan dulu.post selanjuya bakal segera dirilis.sabar ajayak absen 6-34 :-) wassalam.

No comments:

Post a Comment