Friday, September 17, 2010

bola mania

entah kenapa. tapi gue merasa gue mulai jadi bola-mania. atau lebih tepat-nya... Arsenal-mania. kenapa? karena gue gak rela kalo ada pertandingan Arsenal tapi gue gak nonton. kenapa? ya karena ada Fabregas. jadi bisa dibilang, semua ini gara-gara Fabregas. hm.
gue tuh anak baru banget disini. masih mentahlah istilahnya. gue masih banyak gak ngerti tentang dunia per-sepak-bola-an. jadi yaaaa masih belom terlalu nyambung kalo ngomongin bola yg detail-nya. misal= pelanggaran-pelanggaran-nya. sampe detik ini aja ya, gue masih belom ngerti gimana caranya nentuin offside. ya sudahlah. nau digimanain lagi. nama-nya juuga nubie. doakan saya jadi lebih ngerti ya ^_^
semalem ada tayangan ulang Arsenal v.s Braga. kanapa tayangan ulang? karna emang pas mereka tanding, gak ditayangin di tv. dan untungnya gue pake tvcable. karena kalo enggak gue harus nungguin RCTI nayangin malem ini jam 2 kalo gak salah. untung gue ada vision1sport. jadi gue bisa nonton kemaren malem jam 21.30. menguntungkan bukan? bukan. eh... iya.
hasil tanding kamaren itu amat memuaskan. Arsenal 6-0 Braga. 

goal 1 = Cesc Fabregas menit 9 (penalty)
goal 2 = Andrey Arshavin menit 30
goal 3 = Marouane Chamakh menit 34
goal 4 = Cesc Fabregas menit 53
goal 5 = Carlos Vela menit 69
goal 6 = Carlos Vela menit 84

hasil yang sangat memuaskan menurut gue. kenapa? selain skor-nya 6, yang nge-goal-in itu jagoan gue semua. 4-4-nya!!! dan yang lebih memuaskan lagi, Fabregas&Vela yang jadi favorit gue malah nyetak 2 goal. cool. ini kebetulan atau..... apa? -_- pokok-nya seneng deh daku.
ada satu yang bikin sebel. gue udah dapet jadwal tanding Arsenal sampe maret 2011 tapi ternyata.......ada pertandingan yang gak ada di jadwal. ih bete aku. salah satu-nya ya pas lawan Braga kemaren itu. trus ya di jadwal Arsenal tuh baru bakal tanding lagi tanggal 18 lawan Sunderland tapi nyatanya, di ESPN ada jadwal Arsenal tanding lawan Wanderers. apa-apantuh. mana tvcable gue gak ada ESPN-nya. adasih. tapi gak bisa dibuka -_- sama aja boong kan. HAAAAAAAAAAAAAH. bete.
udah deh ah posting-nya. entaran lagi. dadah babay. wassalam.

No comments:

Post a Comment