Sunday, September 12, 2010

Lebaran (lagi)

hai. Kemaren kan cerita tentang lebaran hari pertama&kedua,nah sekarang gue mau ceritain tentang lebaran hari terakhir alias ketiga yg gak lain dan gak bukan adalah hari minggu alias hari ini.
Tadi gue bangun jam 9.30. Tumben bgt itu. Biasanya bangun jam7. Kenapa? Mungkin karna kmrn kecapean. Nah pas gue bangun, dibawah udah ada temen ayah yg gue gatau siapa. Setelah setengah jam leha-leha,gue pun bangun dan turun buat sarapan. Pagi itu sarapannya mie goyeng. Abis sarapan, gue mandi. Pas gue selesai mandi, ternyata tamu-nya udah ganti. Jadi om ucup&keluarga. Guesih dibelakang aja. Lagi males nemuin tamu. Walaupun itu sodara gue sendiri. Cuma sodara jauh. Jadi sekut. Blablabla sampe jam1, gue pun berangkat kerumah jidah. Ngapain? Mau nganterin omSyamri tanteIda bangDani&Aji ke bandara. Mereka balik ke malay hari ini. Pas gue sampe disana udah ada omDedi&keluarga. Gak lama, datenglah bude&keluarga. Blablabla sampe jam 3 akhirnya berangkatlah kita ke bandara Soekarno-Hatta. Kesana ternyata cuma butuh waktu 30menit karena jalanan seeeeeeepi bgt. Nyampe jam 15.30. sekitar jam 16.00, tanteIda pun cek-in. Kasian si Aji ditinggalin diluar sendirian. Ha ha ha. Babang pun berulah. Troly barang pun dipake buat didorong kesana kemari. Pusing deh liat-nya. TanteIda check-in lumayan lama tuh. Sampe jam 16.30. Setelah tanteIda keluar, gue&kelurga pun pamit pulang duluan. Pesawat mereka sekitar jam stengah7. Kalo kata tanteIda, jam 6 setengah. Wakakakak -_- yaudah. Pas balik dijalan gue sempet tidur. Tepar bgt gatau knp. Sampe rumah, yaaaa gak ngapa-ngapain. Twitteran doang. Dan akhir-nya sekarang gue blogging. Hm. Yaudah deh. Dadah dadah. Wassalam.

No comments:

Post a Comment