Sunday, September 12, 2010

Lebaran

hai. sekarang jam 23:17. Arsenal baru aja selesai tanding. Skor-nya 4-1. Lawan Bolton. Siapa yg menang? Tentu saja Arsenal :-] Fabregas main loh! Kangen terobati. ByTheWay,hari ini hari kedua lebaran. Pgn cerita kmrn dan tadi itu ngapain&kemana aja. Kalian mau dengerin kan? Apa? Gamau? Izh. Harus mau!!!! Nih dengerin----»
HARI PERTAMA. Tanggal 10September2010 itu hari pertama lebaran. Pagi-pagi jam 5 gue udah dibangunin buat sholat subuh dan lanjut sholat ied jam 7. Abis selesai sholat ied, gue pulang. Babang tidur lagi. Jam 9.30 akhirnya babang dibangunin paksa karena kita semua mau kerumah nenek. Babang ngamuk -_- pas sampe rumah nenek, ke-ngamuk-an babang ilang seketika karena ternyata disana ada sepupu seumurannya yg namanya fadli. Dirumah nenek tamu gaada abisnya. Ampun dah puzing. Jam 12 gue langsung caw kerumah jidah. Pas nyampe blm ada sodara-sodara gue. Baru ada Aji&bangDani itupun karna mereka emang nginep dirumah jidah. Tamu dirumah jidah juga gak kalah banyak-nya. Akhirnya budepakde&mbaAjeng pun dateng. Tapi kenapa omdedi&keluarga gak dateng dateng ya? Oh! Ternyata mereka datengnya sore. Akhirnya gue balik. Pas maghrib, tanteIda&keluarga omDedi&keluarga bude&keluarga pun dateng kerumah gue. Trus kita ngumpul diruang tamu. Trus sharing pengalaman. Ya cuma kakAlfi&mbaAjeng doang sih. Tapi lumayanlah nambah pengetahuan. Misalnya kakAlfi yg cerita ttg pengalamannya kerja. Trus mbaAjeng yg cerita tentang pengalaman dia student exchange ke spanyol. Waaaaaa. Cool deh. Trus abis Isya kita langsung caw ke rumah nenek. Buseeet rame bener rumah nenek. Yaudah jam 9 kita balik. Gue nganterin tanteIda&keluarga dan jidah ke kwitang. Di tavera duduk ber11 pun jadi. Empet-empetan berasa sarden. Mampir bentar dirumah jidah gue pun langsung balik&tidur.
HARI KEDUA. Itu hari ini. Tadiiii pagi-pagi kita udah janjian buat ngumpul jam 9 dirumah jidah. Jam 11 kita bakal foto studio. Serukan? Kayaknya sih seru. Jam 9 ngaret jadi jam 10 (biasalah) akhirnya kita lgsg berangkat ke kampung rawa. Kerumah adek tiri-nya jidah. Sampe jam setengah11 kitapun langsung ke studio buat photo session. Waaaaa. Diluar dugaan. Sodara-sodara gue pada gila. Perabotan di studio itu dikeluarin semua. Buset rame. Seruuuu bgt. Seneng seneng seneng :-] setelah foto blablabla kitapun balik kerumah gue buat makan&sholat. Setelah selesai, kita lgsg pergi ke Tanah Abang. Kerumah kakak-nya jidah. Blablabla dari situ ke lanjut ke cimanggis. Kerumahnya dimas. Gakdeng. Kerumah bude&keluarga. Rencananya, abis dari cimanggis kita mau ke depok. Kerumah omDedi&keluarga. Tapi semua mendadak batal. Dijalan ke cimanggis tiba-tiba omDedi dapet kabar kalo tante-nya istri-nya itu meninggal. Akhirnya merekapun caw ke karawang. Tempat tante-nya istri-nya itu disemayamkan. Yaudah. Kita semua dirumah bude ampe maghrib. Abis maghrib, kita balik. Ber10 naik tavera. Empet-empetan lagi deh. Tapi gapapalah. Seneng. Seneng parah bisa main sama sodara superseru. Apalagi nih ya, dari 9cucu jidah, 3 itu seumuran. Gue,Aji,Adel. Asik kan? Bgt. Bsk Aji&bangDani udah harus balik ke rumah mereka. Ke Malaysia. Yah. Sedihdeh. Taun depan balik lagi ya ^_^ oiya foto-foto hasil tadi udah diupload di facebook. Senen ajaya gue masukin sini.
Yaudah deh. Udah larut malem. Capek. Remuk. Puzing.
Tdr yak. Bsk lanjut lagi petualangan kita. Papay ({}). Wassalam.

No comments:

Post a Comment