Sunday, September 05, 2010

testimonial MOS by #dalmatian101

Assalamualaikum. setelah menjelajah blog-nya si dindut alias zahrina, gue juga jadi ikutab terinspirasi sama si wendut alias wening. berikut ini adalah testimonial dari warga #dalmatian101 waktu MOS buat saya. check it out!

1. bella orangnya lucu dan baik. -Nayla.
2. bella orangnya baik,supel. -Adhis.
3. baik,ramah. -Alfy.
4. bella itu supel. -Tyas. (gue orang prat,bukan supel -_-)
5. bella eyoa! -Gusye. (eyoa itu spesies baru ya gus?)
6. bagi dong gemuknya :D -Syifa. (anak ini bener-bener mencerminkan bahwa gue adalah seorang cewek kelebihan lemak.)
7. bella itu baik dan kocak. -Wilhan. (ah aku jadi malu :3)
8. bella walaupun besar dia baik. -Omar. (apa hubungannya,mar?)
9. bella manteplah. -Farhan. (ada yang negrti maksutnya farhan? gue enggak.)
10. bella orangnya ramah. -Viona.
11. friendly,baik,cerewet. -Nadiyah.
12. bella orangnya ribet tapi baik! -Fathur.
13. bella tuh asik,rempong,toa. -Wening. (terimakasih sudah mengajarkanku arti rempong :-])
14. bella asik! seru! -Dinda.
15. orangnya friendly,asik. -Putri.
16. baik,ramah. -Riza.
17. baik dan kocak! -Citra.
18. bella orangnya baik dan friendly. -Sarah.
19. baik,ramah. -Isa.
20. yah Alhamdulillah. -Aidhil. (ketauan banget nih bocah gak kenal gue)
21. lebay. -Dimas. (singkat.padat.dan menyakitkan)
22. i love all X-1. -Ivan.
23. ini...ini...babon lepas :P -Wira. (*speechless*)
24.baek dah serah lu. -Falisha. (tau gak kenapa dia ngisi ini? karna gue ngisi di dia juga gitu wkwkwk dan udah kenal dari esempe jadi sekudh0
25. baik,IMUT.-Bayu. (WAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA)
26. baik,pendiem. -Rizky. (gue yakin 1000000000% kalo dia meyesal pernah bilang gue pendiem)
27. baik,pendiem. -Fiqih. (ini pasti ngikutin atasnya -_-) 
28. leadership. jago nyanyi. -Atep. (dari.....mana gue jago nyanyi tep?)


sekian testimonial-nya. ngakak anjir ngakak. nih ya menurut gue, dari 28 anak yang nulis disini, yang menurut gue testimonial-nya kacau alias salah total atau kurang jelas adalah---> gusye, farhan,aidhil,dimas,ivan,wira,rizky,fiqih dan atep. khusus 3nama terakhir, menurut gue testimonial mereka yang salah itu di bagian kedua-nya. lalu, gue yakin sebagian besar dari mereka adalah munafik! kenapa? karena......... *jeng jeng jeng jeng* sebenernya pikiran pertama mereka tentang gue adalah---> gue adalah anak eksis yang sombong nyolot dan borju dan merasa terjebak diantara anak anak cupu dikelas. padahal sebenernya---> gue adalah anak cupu yang baik serta ramah yang memang merasa sedikit terjebak diantara anak kurang gaul dikelas. tapi, itu cuma kesan pertama. sekarang anggapan gue tentang #dalmatian101 benerbener berubah. yang tadi-nya gue pikir mereka tuh pada cupu, ternyata mereka pada gaul gaul. bukan cuma anak gaul yang ada disini, anak g4hoO3lz juga ada -_- canda canda. yaudah deh. pokoknya i lop yu pull ya #dalmatian1010. wassalam

No comments:

Post a Comment