Sunday, September 26, 2010

kembali

oke. akhirnya setelah seminggu komputer gue rusak,sekarang gue bisa ngeblog lagi. hai. saya kembali :-] random? banget. yaudah abaikan aja. 

jujur ajadeh. sekarang mental gue lagi down bgt. knp? gue tau gue akan bikin ortu gue kecewa dalam waktu dekat. waktu mereka tau nilai-nilai ulangan gue, mereka psati kecewa beradh. seumur-umur, belom pernah gue se-ancur ini. ayah cuma pernah bener-bener kecewa gara-gara nilai TO kls 9 gue ancur. dia takut waktu UN, gue jatoh. tapi ternyata kekhawatiran dia gak terbukti. gue bisa ngerjain UN dengan lancar dan hasilnya lumayan. dan gue bisa masuk sma dengan test rsbi. gue pun bikin mereka bangga. tapi sekarang gue takut. gimana kalo mereka sekarang kecewa sama gue? gue bakal gimane wey. sumpah puzing puzing.

No comments:

Post a Comment