Wednesday, September 15, 2010

bosen hidup

entah kenapa tapi gue mulai bosen sama hidup gue. bukan bosen yang gimana. tapi ya....................bosen aja -_- gak ngerti ya? aduh susah jelasin-nya.
gue bosen liburan gak kemana-mana dan gak ngapa-ngapain. kalo biasa-nya liburan gue abisin dirumah dengan movie marathon, entah knp liburan kali ini gue kehilangan nafsu nonton. nonton apa aja gue gak nafsu. nonton film, nonton tv, sampe nonton bokep pun gue ogah (khusus buat yang terakhir itu emang gue gapernah nonton). gue juga bingung kenapa. padahal persediaan dvd gue masih numpuk. dan satu lagi yang bikin gue tambah bosen. gue juga gak nafsu baca!!!!!! bayangkan. baca itu satu-satu-nya hobi gue yang gapernah bikin gue bosen&males. dan kali ini gue benerbener males nyentuh majalah apalagi buku. ini sungguh aneh pemirsa-pemirsa.
otak gue malah pengennya makan mulu. pengen wisata kuliner. pengen rice bowl. pengen J.co. pengen breadtalk. pengen spicychicken711. pengen Kinder-Joy. pengen D.Crepes. pengen Mc.D.
AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA. laper :-[ 
udah deh ah. bete deh inget itu semua. dadah. 
wassalam.

No comments:

Post a Comment